Cara Daftar Akun DJP Online 2023 5/5 (9)

Para pembaca tipspajak.com yang budiman, saat ini kita semakin dipermudah oleh pemerintah (Ditjen Pajak) dalam melakukan kewajiban perpajakan baik itu pelaporan maupun pembayaran. Ditjen Pajak telah menyediakan fitur pelaporan dan pembayaran pajak secara online melalui halaman web DJP Online, djponline.pajak.go.id. Berikut ini kami persembahkan tutorial Cara Daftar Akun DJP Online 2023.

Nah bagaimana jika ini adalah pertama kalinya Anda akan menggunakan layanan ini? Anda berada di halaman yang tepat, karena di sini tipspajak.com akan memberikan tutorial memulai pelaporan pajak melalui DJP Online

Dapatkan EFIN

Apa itu EFIN? EFIN merupakan kode rahasia yang hanya boleh diketahui oleh pemilik akun pajak DJP Online. KOde EFIN ini bersifat statis, tidak berubah-ubah, hanya diterbitkan sekali oleh Ditjen Pajak. Kode EFIN ini akan dikirimkan ke email terdaftar yang digunakan di akun DJP Online.

TIPS: jaga baik-baik kode EFIN ini, karena ini akan digunakan ketika anda lupa password DJP Online Anda. Cara paling mudah adalah lakukan pencarian di kotak masuk email anda.

Untuk mendapkan efin, anda wajib siapkan fotokopi ktp, fotokopi NPWP, dan isi formulir permohonan, lalu hubungi Kantor Pajak tempat anda terdaftar. Alamat, Telepon, Email, dan Akun Instagramnya ada di sini.

Panduan lengkap mendapatkan EFIN ada di sini

Daftar Akun DJP Online

Panduan daftar akun dari instagram DItjen Pajak:

Lapa Password DJP Online

JIka lupa password, silakan klik “Lupa Kata Sandi”, dan ubah kata sandi. Anda butuh EFIN untuk ubah ini ya.

Please follow and like us:
Pin Share

Please rate this

2 pemikiran pada “Cara Daftar Akun DJP Online 2023”

Tinggalkan komentar

Follow by Email
Twitter
Visit Us
Instagram